Antusias Warga Senggarang Menghadiri Reses Bobby Jayanto

Mengisi kegiatan di luar masa sidang I, Bobby Jayanto, S.IP, anggota Fraksi NasDem DPRD Kepri mengadakan reses di Senggarang, Kota Tanjungpinang, Sabtu malam, 7 Maret 2020. Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan konstituen dan masyarakat di wilayah tersebut.

Antusias masyarakat hadir pada malam itu karena mereka senang sebab baru pertamakali ada anggota dewan yang turun ke sana untuk bertemu dan berdialog langsung dengan warga di kawasan itu. Seperti yang disampaikan oleh Ati, ia tidak menyangka kampungnya akan didatangi oleh Bobby Jayanto

” Kami sangat senang karena ada anggota dewan yang mau ke sini. Pak Bobby yang baru pertamakali turun ke kawasan ini,” ujarnya penuh antusias.

Sedangkan Bobby Jayanto yang berasal dari Dapil Kota Tanjungpinang dalam arahannya mengatakan, tujuan kegiatan reses tersebut untuk melihat lebih dekat berbagai permasalahan yang ada di daerah pemilihan, membangun kepercayaan konstituen dan menjaring berbagai aspirasi.

“ Sengaja kami turun di luar agenda masa sidang ini untuk datang bertatap muka dan berdialog dengan ibu bapak para konstituen kami. Ini adalah tugas utama kami supaya silaturahmi terus terjalin dan kami bisa mendengarkan berbagai aspirasi,” tutur Bobby.

Pada kesempatan itu sangat banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat yang hadir diantaranya seperti yang disampaikan oleh seorang warga yang bernama Erni. Ia meminta agar ada fasilitas penerangan jalan di kampung tersebut yang mana jika malam hari sangat diperlukan untuk penerangan malam hari.

Sedangkan Sulastriani, warga lainnya meminta agar ada pengadaan rambu-rambu lalu lintas di dekat sebuah sekolah dasar yang mana sebelumnya sempat terjadi kecelakaan pada murid yang belajar di sana.

Masih ada sejumlah aspirasi lainnya yang telah dicatat oleh Tim Bobby Jayanto. Sedangkan Bobby sendiri merespon semua aspirasi yang disampaikan oleh warga dengan akan menyaring permintaan mana yang lebih utama untuk kebutuhan dan bermanfaat pada banyak orang.

“Kita akan catat semua aspirasi ini, namun kita juga tetap saring aspirasi mana yang lebih prioritas dan bisa bermanfaat untuk banyak orang. Jadi selanjutnya kita akan usulkan ke pemerintah agar bisa dilaksanakan di tempat ini,” ujar Bobby (*)

 

 

 

Bobby JayantoFraksi NasDem DPRD KepriMasa ResesReses Bobby JayantoSenggarang
Comments (0)
Add Comment