Pasangan Cawako dan Wawako Usungan NasDem Rahma – Riza Resmi Mendaftar ke KPU Tanjungpinang

Rahma Selalu Ingat Jasa Ayah Syahrul

Haru menyeruak di Posko Pemenangan Ramah, tempat berkumpulnya tim dan pendukung pasangan Calon Walikota ( Cawako )dan Wakil Walikota  (Wawako) Tanjungpinang pada Pilkada Tahun 2024, Hj. Rahma dan Riza Hafiz, pada Rabu malam, 28 Agustus 2024.

Rahma dan Riza saat baru sampai di KPU Tanjungpinang

 

moment itu terjadi, di saat Rahma sebelum memulai sambutannya meminta kepada hadirin yang ada pada acara doa bersama malam itu untuk menghadiahkan dan membacakan Alfatihah untuk almarhum H. Syahrul, yang merupakan Walikota Tanjungpinang periode 2018 – 2023.

” Tanpa almarhum ayah Syahrul, saya tidak akan berada di hadapan bapak ibu pada saat ini. Izinkan saya dan kita semua untuk menghadiahkan dan membaca Alfatihah untuk almarhum Haji Syahrul bin Jamaludin,” ujar Rahma, sambal menahan isak tangis.

Seperti diketahui H.Syahrul adalah Walikota Tanjungpinang yang wafat saat menjabat. Kemudian kepemimpinannya dilanjutkan oleh wakil walikota, Rahma, sampai tahun 2023.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, pada Pilkada tahun 2024 ini, Rahma Kembali mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tanjungpinang yang diusung Partai NasDem dan berpasangan dengan Riza Hafiz dari Partai PKS .

Mereka juga diusung oleh Partai Demokrat dan PAN. Kemudian didukung oleh Partai PSI, Partai Buruh dan PBB.

Sosok Almarhum H.Syahrul bukan sekali disebut oleh Rahma dalam beberapa kesempatan. Sebelumnya Rahma kerap menyebut nama sosok yang dipanggil Ayah oleh warga Tanjungpinang tersebut.

Bahkan pada saat melakukan pendaftaran ke KPU Tanjungpinang, Kamis pagi, 29 Agustus 2024, Rahma juga mengenang sosok Almarhum H. Syahrul saat konferensi pers.

Ketua DPD NasDem Tanjungpinang Bobby Jayanto juga turut hadir saat pendaftaran Rahma – Riza ke KPU Tanjungpinang

 

Pendaftaran Rahma dan Riza ke KPU Tanjungpinang diantar oleh ratusan pendukung dari tim koalisi partai serta berbagai unsur masyarakat seperti tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, majelis taklim, payuguban dan lainnya.

Dari hasil pemeriksaan dan verifikasi berkas pendaftaran Rahma dan Riza dinyatakan lengkap, sehingga mendapatkan rekom dari KPU untuk tahapan selanjutnya, yakni pemeriksaan Kesehatan pada Sabtu, 31 Agustus 2024 di Rumah Sakit Ahmad Tabib, Tanjungpinang (*)

 

BobbyJayantocalon walikota dan wakil walikota tanjungpinangNasDemTanjungpinangPilkadaSerentak2024PilkadaTanjungpinang2024RahmaRahma RizaRizaTim RAMAH
Comments (0)
Add Comment