NasDem Tanjung Pinang

Gelar Adat Timbalan Dato’ Sri Setia Mufakat Untuk Hendra Jaya

391

Suatu kehormatan bagi Hendra Jaya, S.IP, anggota Fraksi NasDem Kota Tanjungpinang yang dianugerahkan gelar adat Timbalan Dato’ Sri Setia Mufakat oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang.

Hendra Jaya yang juga wakil ketua II DPRD Kota Tanjungpinang ini resmi ditabalkan sebagai Timbalan Dato’ Sri Setia Mufakat pada acara Penganugerahan Pentabalan Gelar Adat oleh LAM Tanjungpinang pada Selasa, 18 Februari 2020 di Gedung LAM Tanjungpinang.

 

Selain Hendra Jaya, pentabalan juga dilakukan kepada Ade Angga dan Hj, Yuniarni Pustoko Weni yang juga merupakan unsur pimpinan di DPRD Kota Tanjungpinang. Ade Angga juga mendapatkan gelar Timbalan Dato’ Sri Setia Mufakat dan Hj. Yuniarni Pustoko Weni mendapatkan gelar Dato’ Sri Setia Mufakat.

Menanggapi penganugerahan gelar adat dari LAM tersebut Hendra mengaku terharu atas pentabalan gelar yang diberikan kepada unsur pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang tersebut.

“ Saya sungguh terharu atas pentabalan gelar adat ini kepada saya khususnya dan unsur pimpinan dewan Tanjungpinang. Terimakasih kepada kepada semua dato-dato  panitia yang telah mencurahkan waktu dan tenaga untuk mensukseskan acara ini,” tuturnya.

Dengan gelar adat yang diberikan kepadanya, Hendra berharap bisa lebih menjunjung tinggi adat melayu  serta  ke depannya ia bersama unsur pimpinan lainnya dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan baik. (*)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.