NasDem Tanjung Pinang

Selamat Datang dan Bergabung di Partai NasDem Kakak Rahma

437

Salam hangat dan pelukan diberikan oleh pengurus dan anggota DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang kepada Rahma, S.IP, saat bertemu di acara Pelantikan pengurus DPW dan DPD NasDem se-Provinsi Kepri, di Hotel Best Western Premier, Batam pada 23 Februari 2020.

“ Selamat bergabung kakak di Partai Nasdem. Selamat datang. Kami senang sekali atas kehadiran kakak di partai ini,” ucap Denny Tan, salah seorang pengurus Partai NasDemTanjungpinang, sambil menyalami dan memeluk Rahma.

Panggilan kakak yang langsung disematkan ke Rahma yang juga seorang Wakil Walikota Tanjungpinang adalah panggilan untuk sesama anggota Partai NasDem. Rahma pada hari itu dilantik sebagai Wakil Ketua Bidang Kaderisasi, Bidang Politik di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Kepri

Ucapan selamat, salam serta pelukan itu juga diikuti semua pengurus dan anggota lainnya yang hadir pada kesempatan itu. Rahma pun tampak terharu menerima sambutan hangat tersebut. Bahkan sebelum acara dimulai, para pengurus menyempatkan berfoto bersama dengan Rahma.

Meski baru pertamakali berjumpa namun Rahma tampak enjoy bersama pengurus dan anggota Partai NasDem Tanjungpinang. Bahkan Rahma ikut pulang sore itu menaiki speed boat bersama rombongan serta bersantai sejenak sambil ngopi sesampai di Tanjunguban.

Tidak hanya itu, keesokan harinya, Senin 24 Februari 2020 Rahma juga diterima oleh jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang di sekretariat. Hari itu Rahma akan memberikan keterangan pers kepada wartawan di Kota Tanjungpinang.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto, S.IP pada kesempatan itu menyatakan, sebagai partai nasionalis NasDem terbuka bagi siapa pun untuk bergabung.

“Siapa saja yang mau bergabung kita terbuka menerima. Inilah namanya demokrasi,” ujar Bobby.

Dengan bergabungnya Rahma di Partai Nasdem, Bobby berharap bisa menciptakan nilai tambah bagi Partai NasDem di Kepri khususnya

Ia menyatakan, siapa saja yang ikut dan ingin bergabung di Partai Nasdem akan diterima dengan terbuka serta diberikan pembinaan agar bisa menjadi kader terbaik bagi partai untuk kepentingan politik kedepan.

Selain itu Bobby juga menilai, Partai NasDem sangat beruntung dengan bergabungnya Rahma yang juga seorang wakil walikota.

“ Kita ingin hal ini mempunyai nilai tambah yang bisa perjuangkan bersama-sama untuk kemajuan daerah kita. Jadi kita tidak memposisikan diri sebagai oposisi bagi pemerintah,” tegas Bobby. (*)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.