NasDem Tanjung Pinang

NasDem Tanjungpinang Semprot Desinfektan di Salon dan Bagikan Masker

619

Setelah melakukan penyemprotan desinfektan di rumah-rumah ibadah serta sejumlah fasilitas umum seperti sekolah dan pujasera selama kurang lebih 2 minggu, kali ini Partai NasDem Tanjungpinang menyisir salon dan usaha cukur rambut di sejumlah kawasan di dalam Kota Tanjungpinang, Sabtu, 11 April 2020. Tidak hanya itu pemilik dan karyawannya juga mendapatkan bantuan masker dan alat pelindung badan.

Lokasi usaha salon dan tukang cukur yang mereka sisir antara lain berada di kawasan Potong Lembu, Bakar Batu, Jalan Pasar Ikan, Jalan Pancur, Jalan Suka Berenang, Batu 4 Bawah, Tanjung Unggat,  Kemboja dan Jalan mutiara.

Ahua, koordinator lapangan kegiatan Aksi Bakti Sosial NasDem Kota Tanjungpinang mengatakan, penyemprotan ke salon dan usaha cukur rambut ini sebagai bentuk perhatian kepada para pelaku usaha yang jasanya tetap dibutuhkan di tengah pendemi corona ini.

Dengan menyemprotkan desinfektan, memberikan alat pelindung badan dan masker, diharapkan pemilik salon bisa lebih nyaman bekerja melayani pengguna jasa mereka. Selain itu masyarakat pengguna jasa potong rambut juga bisa lebih nyaman saat menggunakan jasa mereka.

“ Dengan membantu penyemprotan desinfektan ke usaha salon dan cukur rambut kita berharap bisa membantu pelaku usaha bidang jasa ini mendapatkan tempat usaha yang bersih. Masyarakat yang biasa menggunakan jasa mereka juga merasa lebih nyaman, karena tahu salon dan tempat usaha cukur rambutnya juga sudah disemprot dan karyawannya juga menggunakan masker dan pelindung badan,” jelasnya.

Ketua DPD NasDem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto, S.IP yang berkesempatan turun langsung pada aksi bakti sosial dan meninjau kegiatan yang dilakukan relawan NasDem tersebut, juga memberikan support kepada para pelaku usaha salon dan cukur rambut supaya tetap bisa semangat dan survive dalam situasi saat ini.

Ia juga mengharapkan mereka bisa  lebih memperhatikan kebersihan tempat usaha mereka dan melindungi diri dengan terus menggunakan masker dan alat pelindung badan.

“ Semoga dengan bantuan penyemprotan yang kami lakukan, usaha salon dan cukur rambut ini yang jasanya masih dibutuhkan saat pendemi corona ini bisa tetap mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Kita saling menjaga, jadi mereka wajib mengunakan masker dan alat pelindung badan serta pelanggan yang gunakan jasa juga pakai masker,” harapnya.

Bobby juga terus menghimbau masyarakat bisa mematuhi himbauan pemerintah untuk lebih banyak di rumah,menjaga jarak jika berada di luar rumah, menggunakan masker, rajin cuci tangan, menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan serta meningkatkan imun tubuh supaya bisa terlindungi dari virus corona serta meningkatkan ibadah meminta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“ Semoga dengan segala usaha kita bersama dalam mencegah dan menanggulangi pendemi virus corona ini, bisa segera membuahkan hasil dan situasi kota dan negara ini segera bisa nyaman kembali. Sehingga kita bisa beraktifitas dengan normal seperti sedia kala dengan aman dan tentram,” harapnya.


Leave A Reply

Your email address will not be published.