NasDem Tanjung Pinang

Duka Cita Mendalam Bobby Jayanto atas Wafatnya Walikota Tanjungpinang H. Syahrul

432

Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto, S.IP menyatakan duka cita mendalam atas wafatnya Walikota Tanjungpinang H.Syahrul, S.Pd yang meninggal dunia di RSUD Ahmad Tabib, Tanjungpinang, Selasa, 28 April 2020 pukul 16.45 WIB.

Almarhum H.Syahrul  sebelumnya dirawat kurang lebih selama dua minggu karena terinfeksi Covid-19, sempat mengalami kondisi kesehatan yang naik turun selama perawatan oleh tim medis.Almarhum langsung dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti pada malam hari sekitar pukul 20.30 WIB dengan mengikuti protap kesehatan.

“ Saya sangat berduka mendalam atas wafatnya Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai amal ibadahnya dan keluarga diberikan ketabahan serta kesabaran,” tuturnya.

Bobby yang juga Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri ini mengatakan, ia sudah kenal baik dan lama dengan almarhum bahkan sebelum menjadi pimpinan di Kota Tanjungpinang.

“ Saya sangat kehilangan karena selama ini sangat kenal baik dengan almarhum dan sering sama-sama menjalankan berbagai kegiatan di Kota Tanjungpinang,” tuturnya.

Bobby menceritakan, terakhir ia bertemu dengan Almarhum pada 30 Maret 2020 di Gedung Daerah. Saat itu Bobby mewakili DPRD Kepri dalam acara penyerahan bantuan sebesar Rp 750 juta , peralatan kesehatan seperti masker, APD dll kepada Pemko Tanjungpinang.

“ Itulah pertemuan terakhir saya dengan almarhum dan ketika beliau dinyatakan sakit dan positif Covid-19 saya selalu berdoa supaya beliau bisa disembuhkan dan sehat seperti sedia kala. Namun Tuhan berkehendak lain dan sungguh kita semua sangat kehilangan seorang pemimpin, teman, kolega dan salah satu putra terbaik di kota ini. Mari kita doakan agar almarhum supaya mendapatkan tempat terbaik di sisi-NYA,” tandas Bobby.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.