NasDem Tanjung Pinang

Bobby Jayanto Rayakan Natal Bersama Penghuni Panti Anugerah

393

Merayakan Natal tahun ini Bobby Jayanto, S.IP merayakannya bersama penghuni Panti Jompo dan Asuhan Anugerah pada 25 Desember 2020. Bersama pengurus Hakka Kepri, yang merupakan yayasan yang diketuainya, Bobby berbagi kebahagiaan Natal dengan penghuni panti yang diketuai oleh Bapak Yohanes tersebut.

Kunjungan rutin setiap tahun tersebut menurut Bobby tahun ini dilakukan agak berbeda, mengingat kondisi yang masih dalam pandemi Covid-19. Jadi tidak banyak orang yang bisa hadir dalam kunjungan dan perayaan Natal dip anti tersebut.

“ Biasanya kami ramai datang ke sini. Namun mengingat sedang Covid kami harus mematuhi protokol kesehatan. Jadi kami batasi yang datang berkunjung hanya 16 orang pengurus saja. Kami juga menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujarnya.

Seperti biasa kunjungan rutin tahunan tersebut Bobby bersama pengurus Hakka Kepri membawa sembako dan bingkisan untuk penghuni panti. Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama, makan bersama serta acara hiburan perayaan Natal.

“ Kami senang sekali melihat kebahagiaan penghuni panti, baik yang jompo dan anak-anak yang bisa bergembira bersama dalam moment Natal tahun ini,” tuturnya.

Bobby berharap dengan Natal tahun 2020 dan dengan kelahiran sang juru selamat dapat membawa kedamaian, kebahagiaan dan terhindar dari wabah Covid-19.

“ Selamat natal untuk keluarga besar  Panti Asuhan Anugerah dan seluruh masyarakat tanjungpinang yang merayakan natal semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin,” harapnya. (*)

 

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.