NasDem Tanjung Pinang

Jusuf Kalla Lantik Bobby Jayanto Menjadi Dewan Kehormatan PMI Kepri

184
Bobby Jayanto bersama pengurus dan dewan kehormatan PMI Kepri periode 2022-2027 yang baru dilantik oleh Ketua PMI Pusat Jusuf Kalla
Bobby Jayanto bersama pengurus dan dewan kehormatan PMI Kepri periode 2022-2027 yang baru dilantik oleh Ketua PMI Pusat Jusuf Kalla di Gedung Daerah, Tanjungpinang, 19 Januari 2023

 

Bobby Jayanto, S.IP dilantik menjadi sebagai anggota Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kepri. Pelantikan Ketua Komisi I DPRD Kepri ini dilakukan Ketua Umum PMI Pusat Jusuf Kalla di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis, 19 Januari 2023.

Bobby Jayanto yang juga Ketua DPD NasDem Tanjungpinang dilantik bersama enam orang lainnya yang ditunjuk sebagai Dewan Kehormatan PMI Kepri untuk periode 2022-2027. Pelantikan Dewan Kehormatan PMI Kepri ini berdasarkan hasil Musyawarah IV PMI Provinsi Kepri tanggal 20 Oktober 2022.

Dewan Kehormatan PMI Kepri yang dilantik tersebut adalah Endy Maulidi SH sebagai ketua Dewan Kehormatan PMI, Fadholi Farhan sebagai Sekretaris Dewan Kehormatan dan Handarlin Umar, sementara Sarafudin Aluan, Bobby Jayanto, Rocki Marciano serta Atmadinata sebagai anggota Dewan Kehormatan. Pada kesempatan Jusuf Kalla juga melantik Ketua PMI Kepri yang dijabat H. Isdianto.

Bobby Jayanto dan Jusuf Kalla, Ketua PMI Pusat

 

Usai dilantik, Bobby Jayanto menyatakan rasa syukur bisa dipercaya menjadi Dewan Kehormatan PMI Kepri. Ia berharap dengan kepercayaan yang diberikan, ia dapat berkontribusi dalam memajukan program-program PMI di Kepri.

“ Saya bersyukur bisa dipercaya menjadi anggota dewan kehormatan PMI Kepri. Semoga nanti dengan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pengurus dan relawan, bisa memberikan ide pemikiran tentang program-program apa saja yang akan dijalankan oleh PMI Kepri. Karena PMI tidak hanya tentang pelayanan darah, tapi juga bertugas dalam bidang kemanusiaan lainnya seperti bencana alam, kerusuhan dan masalah sosial,” tutur Bobby. (*)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.