NasDem Tanjung Pinang

Jalan Lingkungan Selesai, Warga Sri Katon Undang Wakil Ketua Dewan Hendra Jaya Syukuran

400
ucapan terimakasih warga Gang Hidayah, Jalan Sri Katon atas realisasi jalan lingkungan yang diperjuangkan oleh Hendra Jaya, Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang

Impian warga Jalan Sri Katon Gang Hidayah, Kampung Purwodadi, RT 02/RW 07 Kelurahan Pinang Kencana punya jalan lingkungan yang bagus sudah tercapai. Hal itu berkat aspirasi mereka yang diperjuangkan oleh Hendra Jaya, S.IP, yang merupakan wakil II ketua DPRD Tanjungpinang

Sebagai wujud syukur, mereka melakukan syukuran sederhana pemotongan tumpeng dan makan bersama serta mengundang Hendra Jaya, yang juga anggota Fraksi NasDem Tanjungpinang tersebut, Minggu, 18 Juni 2023.

Di tengah kesibukannya menghadiri acara internal Partai NasDem Tanjungpinang di hari yang sama, Hendra Jaya menyempatkan menghadiri syukuran itu bersama istrinya. Syukuran sederhana itu dihadiri puluhan warga Jalan Srikaton Gang Hidayah RT 02/RW 07.

“ Syukuran hasil swadaya warga ini sebagai bentuk rasa terimakasih kami kepada Pak Hendra Jaya karena telah memperjuangkan aspirasi kami,” ujar Caca, salah satu tokoh masyarakat Kampung Purwodadi.

Menurutnya rasa syukur warga itu tidak terlepas dengan cepatnya realisasi dari usulan pembangunan semenisasi jalan di lingkungan itu.

“ Usulan pembangunan semenisasi jalan ini sudah diusulkan warga lima tahun lalu. Namun, berkat bantuan dan perjuangan Pak Hendra Jaya, langsung terealisasi,” jelas Chaca.

Dengan terealisasinya pembangunan jalan tersebut, warga juga mengucapkan terimakasih kepada Pemko Tanjungpinang dan Hendra Jaya.

“ Kami mendoakan Pak Hendra Jaya agar kembali duduk sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang untuk periode berikutnya,” harap Caca mewakili warga.

Sedangkan Hendra Jaya, S.Ip dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada warga Gang Hidayah karena telah mengundangnya. Ia mengatakan meski sibuk dengan berbagai kegiatan sebagai anggota dewan dan petugas partai, ia berusaha menghadiri berbagai undangan warga.

“Sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, saya selalu berusaha hadir ke lingkungan masyarakat,” ucap Hendra Jaya.

Hal itu tidak terlepas dari komitmentnya sebagai wakil rakyat yang memang harus sering dan rajin turun bertemu masyarakat.

“ Saya harus sering dan rajin turun ke lapangan, karena banyak program dan usulan masyarakat yang harus diperjuangkan,” papar Legislator Partai Nasdem Dapil Tanjungpinang Timur ini.

Oleh karena itu, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang kembali ikut Caleg pada Pemilu 2024 ini mengaku siap mewakili masyarakat.

“Saya siap kembali mewakili warga untuk perpanjangan lidah masyarakat dalam memperjuangkannya di DPRD,” tegasnya.

Mengenai jalan di Kampung Purwodadi, menurut Hendra ada empat paket jalan yang terealisasi. Salah satunya semenisasi jalan Gang Hidayah tersebut.

“Karena pembangunan jalan ini, sangat bermanfaat untuk orang banyak, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemko Tanjungpinang atas terealisasinya berbagai pembangunan khususnya semenisasi jalan di Kampung Purwodadi ini,” ucap Hendra Jaya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.