NasDem Tanjung Pinang

Konsolidasi Tahun 2023 Untuk Kemenangan Pada Pemilu 2024

310
Konsolidasi NasDem Tanjungpinang 2023 dihadiri Ketua DPW NasDem Kepri HM.Rudi dan pengurus DPW NasDem Kepri

Sebagai pemantapan di internal partai mulai dari kelurahan, kecamatan hingga kota, DPD Partai NasDem Tanjungpinang mengadakan konsolidasi tahun 2023, di Restoran Nelayan, Minggu, 18 Juni 2023.

Konsolidasi ini dihadiri oleh ratusan jajaran DPD, DPC, DPRt, Bacaleg, kader, relawan serta simpatisan. Selain itu juga dihadiri langsung Ketua DPW NasDem Kepri HM. Rudi, SE beserta jajaran pengurus.

Ketua DPD Partai Nasdem Tanjungpinang, Bobby Jayanto mengungkapkan sebanyak 400 orang kader dan simpatisan hadir pada acara itu untuk mempersiapkan pertarungan pada Pemilu 2024.

“Dengan ini saya dapat berbangga, karena dapat menyelenggarakan konsolidasi ini dari tingkat DPD hingga DPRt. Konsolidasi ini bertujuan untuk memotivasi dan menyatukan kekuatan agar bisa bertarung di 2024 serta memenangkan Nasdem di Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Ratusan kader menghadiri kegiatan Konsolidasi NasDem 2023

Sejalan dengan itu, Ketua DPW Nasdem Provinsi Kepulauan Riau, H Muhammad Rudi memberikan motivasi kepada para kader Nasdem untuk dapat berjuang memenangkan hati masyarakat dan dapat menjadi pemenang.

“Ini merupakan salah satu persiapan kita menghadapi pemilu tahun 2024, terlebih pemilihan dilakukan secara terbuka. Saya berharap para kader khususnya bacaleg tidak perlu ragu lagi, siapa yang baik, didukung oleh masyarakat dan dia akan jadi pemenangnya, ” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.