NasDem Tanjung Pinang

DPD Partai NasDem Tanjungpinang Ikut Kirab Pemilu 2024

766

DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang ikut memeriahkan Kirab Pemilu 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Kota Tanjungpinang, Jumat, 24 Februari 2023 di Lapangan Pamedan.

DPD Partai NasDem Tanjungpinang selain hadir dalam ikrar komitmen mensukseskan Pemilu 2024, juga menurunkan mobil hias partai yang ikut berkeliling kota bersama 17 mobil partai lainnya.

 

Hadir mewakili DPD Partai NasDem Tanjungpinang pada acara tersebut adalah Ruziana, Bendahara NasDem Tanjungpinang dan dua orang pengurus, Suyati dan Tiara.

Kirab Pemilu 2024 ini merupakan bagian dari program KPU untuk menyosialisasikan 18 partai peserta Pemilu 2024 kepada masyarakat.

Ketua KPU Tanjungpinang, Aswin Nasution mengatakan, tujuan kirab keliling kota tersebut agar masyarakat mengetahui 18 partai yang ikut dalam pemilu.

Dijelaskan Aswin, kirab tersebut akan berlangsung selama tiga hari ke depan, yakni di Pasar Bintan Centre, pedestrian Jalan Ganet dan hari terakhir di Tugu Sirih, Tepi Laut Tanjungpinang.

Selain melakukan sosialisasi di tempat-tempat yang sudah ditentukan tersebut, KPU Tanjungpinang juga melakukan sosialisasi ke pemilih pemula di sekolah.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.