NasDem Tanjung Pinang

Doa Bersama Peringati HUT ke 9 Partai NasDem

379

 

DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang memperingati HUT ke 9 Partai NasDem dengan sederhana namun penuh kebersamaan. Sesuai instruksi dari DPP Partai NasDem tentang arahan pelaksanaan peringatan HUT ke 9 tahun 2020, DPD NasDem Tanjungpinang menyelenggarakan doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian partai ini hingga berusia sebelas tahun, Rabu, 11 November 2020.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Partai NasDem Tanjungpinang tersebut diikuti oleh pengurus DPD, DPC, DPRt, garda wanita nasdem, angggota dan simpatisan serta anggota Fraksi NasDem Tanjungpinang. Acara berlangsung sederhana namun tetap penuh semangat kebersamaan dan kekeluargaan.

Diawali dengan doa sebagai wujud rasa syukur atas apa yang dicapai Partai NasDem, khususnya yang telah dicapai oleh DPD NasDem Kota Tanjungpinang yang berhasil menempatkan 5 kader terbaik di legislatif. Selain itu doa agar partai ini semakin sukses dan jaya selalu, serta diberikan kesehatan dan keselamatan seluruh pengurus, anggota dan kader di mana saja berada.

Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto, S.IP dan diberikan simbolis kepada salah seorang pengurus. Sesuai tema peringatan HUT ke 9 Partai Tahun 2020 ini “Nasdem Sayang Kamu”, perwakilan pengurus juga membuat yel-yel sebagai wujud kebersamaan.

Bobby Jayanto dalam arahannya mengharapkan pengurus, anggota, kader dan simpatisan Nasdem Tanjungpinang bisa lebih solid, bersatu dan terus semangat. Apalagi saat ini sudah ada lima kader terbaik yang duduk di legislatif, yang bisa menjadi semangat dan motivasi serta menjadi tempat menyampaikan aspirasi.

Bobby juga menyampaikan para anggota juga kompak mendukung kebijakan partai dari pusat, khususnya tentang dukungan pada pasangan calon kepala daerah yang diusung partai. Mengingat saat ini ada Pilkada Gubernur Kepri tahun 2020 yang mana Partai NasDem mengusung pasangan Ansar-Marlin, sehingga semua anggota dan kader wajib mendukung dan mensukseskan.

” Saya berharap kita semua tetap kompak, bersatu dan berjuang memenangkan pasangan Ansar-Marlin yang didukung oleh partai kita. Mari kita sukseskan Pilkada Kepri 2020 ini dengan menggunakan hak suara kita pada tanggal 9 Desember 2020 dan memperhatikan protokol kesehatan,” himbaunya.

 

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.