NasDem Tanjung Pinang

Bobby Jayanto : Terimakasih Masyarakat Tanjungpinang dan Keluarga Besar NasDem

Ansar-Marlin Menang Hasil Hitung Cepat Pilkada Kepri 2020

704
Ketua DPD Partai NasDem Bobby Jayanto Tanjungpinang saat meninjau proses input data dan penghitungan suara oleh tim NasDem Tanjungpinang

Pasangan Calon Gubernur Kepri Tahun 2020 yang diusung Partai NasDem Tanjungpinang, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina, menang berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan oleh banyak pihak, termasuk oleh tim penghitungan suara Partai NasDem Kota Tanjungpinang.

Bertempat di Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, tim penghitungan suara mencatat pasangan nomor urut 3 Ansar-Marlin menang di TPS se-Kota Tanjungpinang dengan mengantongi suara sebanyak 55 persen.

Tim input dan penghitungan suara NasDem Tanjungpinang saat briefing sebelum proses penghitungan suara

Atas kemenangan yang diraih oleh Ansar-Marlin ini, Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto, S.IP mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kota Tanjungpinang atas kepercayaan yang diberikan kepada Ansar-Marlin.

“ Saya berterimakasih setinggi-tingginya kepada masyarakat Tanjungpinang pada khususnya dan masyarakat Kepri pada umumnya atas kepercayaan ini. Sehingga pasangan yang diusung oleh Partai NasDem, Ansar-Marlin bisa meraih suara terbanyak pada hasil hitung cepat ini,” tuturnya.

Bobby juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar NasDem Tanjungpinang khususnya para pengurus, kader, anggota dan simpatisan serta relawan yang telah ikut bekerja keras selama ini.

Proses input data dan penghitungan cepat Pilkada Kepri di DPD Partai NasDem Tanjungpinang

“ Kepada keluarga besar Partai NasDem Kota Tanjungpinang, saya juga mengucapkan terimakasih banyak atas kerja kerasnya selama ini. Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Kepri secara umum. Salam takzim saya untuk masyarakat Kepri,” tandasnya.

Bobby berharap saat resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri terpilih, Ansar dan Marlin akan membawa perubahan peningkatan perekonomian dan pemerataan pembangunan masyarakat Kepri makin lebih baik.

” Selamat kami ucapkan kepada Bapak Ansar Ahmad dan Ibu Marlin Agustina yang berhasil meraih suara terbanyak pada Pilkada Kepri 2020. Semoga bisa menjadi pemimpin baru Kepri yang jauh lebih baik membawa perubahan dan peningkatan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat kembali beraktifitas seperti sediakala namun tetap  menjaga kesehatan dengan memperhatikan protokol kesehatan.(*)

 

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.