NasDem Tanjung Pinang

Masker dari GARDA Pemuda NasDem untuk Masyarakat

32

Partai NasDem komit mendukung pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Wujud komit itu dilakukan oleh jajaran Partai NasDem dari pusat hingga daerah bahkan organisasi sayapnya, termasuk GARDA Pemuda NasDem Tanjungpinang.

Hal tersebut dibuktikan dengan aksi sosial yang dilakukan DPD GARDA Pemuda NasDem Tanjungpinang membagikan 5000 masker kain kepada masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor. Aksi ini dilakukan di persimpangan Km 6 Tanjungpinang, Minggu, 30 Agustus 2020.

Ketua DPD GARDA Pemuda NasDem Kota Tanjungpinang, Mulkanur mengatakan, aksi itu adalah wujud kepedulian organisasi yang dipimpinnya dalam upaya membantu pemerintah memutus rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di Kota Tanjungpinang khususnya.

” Kegiatan sosial ini adalah wujud kepedulian kita dalam membantu pemerintah memutus rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di Kota Tanjungpinang,” tutur Mulkanur.

Dengan melibatkan Pasukan Baret NasDem, aksi sosial pembagian 5000 masker tersebut berjalan lancar. Ia berharap kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah makin meningkat.

” Kami berharap masker yang kami bagikan bisa dipakai saat beraktifitas di luar rumah, supaya bisa mencegah penularan Covid-19 ini, ” harapnya.

Selain itu ia berharap agar kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan makin tinggi, supaya angka pertambahan pasien positif bisa ditekan atau tidak bertambah.

” Mematuhi protokol kesehatan itu sangat penting, jadi kami berharap masyarakat bisa terus menjaga jarak, menghindari kerumunan, menggunakan masker dan rajin cuci tangan,” himbaunya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.