NasDem Tanjung Pinang

Terimakasih Warga Kampung Sidomukti Kepada Hendra Jaya

371
Hendra Jaya saat meninjau proses semenisasi di Kampung Sidomukti

Wajah Burman, salah seorang warga di Kampung Sidomukti Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur tampak gembira ketika melihat pengerjaan semenisasi jalan di kampung tersebut mulai dilakukan. Ia senang sekali karena harapan yang didamba selama ini bersama warga bisa terwujud sekarang.

“ Kami sudah lama mendambakan semenisasi jalan di kampung ini. Alhamdulillah berkat Bapak Hendra Jaya yang menampung aspirasi kami bisa terwujud jalan semen ini,” tutur warga RT 5 RW 8 ini.

Kholik, Ketua RT 5 Kampung Sidokmukti

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua RT 5, Kholik yang menyampaikan terimakasih kepada Hendra Jaya, yang sudah merealisasikan janjinya untuk bisa mewujudkan aspirasi warga yang mendambakan semenisasi jalan di kampung tersebut khususnya di RT 5 tempat lingkungannya.

“ Terimakasih banyak atas perjuangan Pak Hendra Jaya sehingga aspirasi kami selama ini yang belum terwujud bisa direalisasikan oleh beliau ketika duduk menjadi anggota dewan,” ucapnya.

Proses pemasangan lampu jalan di Kampung Sidomukti

Rasa syukur dan ucapan terimakasih Kholik mewakili warganya tidak berlebihan, karena memang bukan hanya semenisasi jalan yang diwujudkan oleh Hendra Jaya tapi juga pemasangan lampu jalan dan pembangunan Surau Nurul Fath.

Proses pembangunan Surau Nurul Fath, Kampung Sidomukti

“ Sekarang kampung juga terang benderang berkat lampu jalan yang diperjuangkan oleh Pak Hendra Jaya. Surau yang sedang kami bangun juga beliau bantu baik dengan dana pribadi serta aktif mencari sumbangan dari pihak lain supaya bisa cepat selesai,” urainya.

Hendra Jaya, selaku anggota Fraksi NasDem Kota Tanjungpinang mengatakan, apa yang telah ia perjuangkan untuk warga Kampung Sidomukti tersebut merupakan wujud janjinya kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasi sejak lama, bahkan saat ia belum menjabat anggota dewan.

Hendra Jaya, Wakil Ketua 2 DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi NasDem

“ Keluhan dan aspirasi ini sudah lama saya dengar bahkan saat saya belum menjabat sebagai anggota dewan. Alhamdulillah ketika rezeki saya bisa menjadi wakil rakyat makanya saya berusaha memperjuangkan aspirasi-aspirasi yang masuk meski secara bertahap, salah satunya untuk Kampung Sidomukti ini,” tutur Wakil Ketua 2 DPRD Kota Tanjungpinang ini.

Hendra berharap apa yang telah diperjuangkan kepada masyarakat bisa dinikmati sebaik-baiknya, dijaga dan dirawat bersama supaya bisa bermanfaat dalam jangka waktu lama. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.