NasDem Tanjung Pinang

NasDem Tanjungpinang Terima Silaturahmi DPD II Golkar Tanjungpinang

358

Suatu kehormatan dan kebahagiaan DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang menerima silaturahmi perwakilan pengurus DPD II Partai Golkar Kota Tanjungpinang, Selasa, 16 Februari 2021. Kunjungan yang berlangsung di sekretariat itu diterima langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto, S.IP beserta sejumlah pengurus inti dan anggota Fraksi NasDem Kota Tanjungpinang.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tanjungpinang, Untung Budiawan, dalam pertemuan tersebut mengatakan kunjungan ke Nasdem Tanjungpinang merupakan bentuk silaturahmi sesama partai yang mendominasi perannya di Kota Tanjungpinang. Selain itu juga meneruskan silaturahmi yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, pada Minggu, 14 Februari 2021 lalu.

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartanto bersama Ketum Partai NasDem Surya Paloh. Source IG. Partai Golkar

“ Ini merupakan kunjungan silaturahmi mempererat hubungan sesama partai yang besar di Tanjungpinang. Selain itu kami juga mengikuti dan meneruskan silaturahmi masing-masing ketua umum Golkar dan NasDem yang minggu lalu melakukan silaturahmi secara santai penuh kebersamaan,” tutur Untung.

Selain itu Untung yang membawa lima orang pengurus itu juga mengatakan, karena masih dalam suasana Imlek Silaturahmi itu juga dalam rangka mengucapkan selamat hari tahun baru imlek kepada pengurus DPD NasDem Tanjungpinang yang merayakannya. Karena kebetulan sejumlah pengurus dan anggota Fraksi NasDem merupakan etnis Tionghoa.

“ Kami mengucapkan selamat tahun baru Imlek untuk Pak Bobby Jayanto, Pak Fengky dan Pak Agus Chandra serta semua pengurus yang lainnya yang merayakan Imlek. Kami tidak menyangka disambut dengan sebaik ini karena ternyata memang disediakan jamuan khas Imlek seperti jeruk dan minuman ini, ” tuturnya.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto, S.IP menyambut baik kunjungan silaturahmi DPD II Partai Golkar Kota Tanjungpinang tersebut. Ia sebagai pribadi mengaku sejak lama sudah dekat dengan para pengurus bahkan sesepuh partai berlambang beringin tersebut.

“ Kita secara pribadi sudah kenal lama dan berteman baik. Banyak pengurus bahkan sesepuh Partai Golkar Tanjungpinang yang menjadi sahabat saya sejak lama. Kunjungan ini kami sangat hargai dan sangat berterimakasih karena sudah berkunjung ke sini. Mari kita nikmati suasana Imlek ini dengan santai dan mencicipi jamuan sederhana dari kami. Semoga juga ke depan kita bersama-sama bisa lebih menyamakan persepsi dalam membangun kota ini ke depannya untuk lebih baik, ” tuturnya.

Dewan Pakar DPD NasDem Kota Tanjungpinang, Chaidar Rahmat yang juga hadir dalam pertemuan tersebut sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Bobby Jayanto. Karena itu ia berharap kunjungan silaturahmi ini bisa menjadi bakal hubungan yang makin erat dan harmonis dalam membangun Kota Tanjungpinang ke depannya, sebab Golkar dan NasDem adalah partai yang dominan saat ini di kota ini.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Ketua Fraksi Nasdem Kota Tanjungpinang, Agus Chandra Wijaya, SE,MM yang menilai dari segi filosifi warna partai, Golkar dan Tanjungpinang sangat cocok. Ia juga tidak menampik dalam hubungan sesama anggota fraksi di DPRD Kota Tanjungpinang, hubungan kedua anggota Fraksi NasDem dan Golkar berjalan baik dan harmonis.

“ Semoga kunjungan silaturahmi ini makin menjadikan Partai NasDem dan Golkar makin erat hubungannya, makin satu persepsi dalam membantu pemerintah memajukan kota ini dengan memberikan ide-ode yang inspiratif, inovatif dan solutif,” harapnya.

Diakhir pertemuan Bobby Jayanto, S.IP mengatakan pihak akan mengatur waktu untuk melakukan kunjungan silaturahmi balasan ke DPD II Partai Golkar Kota Tanjungpinang. Hal ini disambut positif oleh jajarangan pengurus Golkar yang hadir dan siap menerima kapan saja kunjungan tersebut. (*)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.