NasDem Tanjung Pinang

Mantan Bupati Natuna Daftar Bacaleg NasDem Tanjungpinang

229

Penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg ) Partai NasDem Kota Tanjungpinang untuk Pemilu Serentak tahun 2024 masih berlangsung hingga awal tahun 2023. Hingga saat ini saat ini tercatat sudah sekitar 30 orang Bacaleg yang mendaftar yang terdiri dari berbagai latar belakang. Yang terbaru Mantan Bupati Natuna dua periode, Hamid Rizal, mendaftarkan diri sebagai Bacaleg Partai NasDem Kota Tanjungpinang.

Pendaftaran Hamid Rizal dilakukan pada Senin, 2 Agustus 2022 di Sekretariat Partai NasDem Kota Tanjungpinang. Ia diterima langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Tanjungpinang, Chaidar Rahmat beserta sejumlah pengurus.

Pada pendaftaran itu Hamid Rizal mengisi formulir dan menyerahkan berkas persyaratan awal yang sudah ditentukan oleh Bappilu. Selanjutnya ia juga berkenalan dan berbincang dengan sejumlah pengurus partai yang hadir pada saat itu.

Ketua DPD Partai NasDem Tanjungpinang, Bobby Jayanto, S.IP menyambut baik pendaftaran Hamid Rizal sebagai Bacaleg Partai NasDem Kota Tanjungpinang. Ia mengucapkan selamat bergabung kepada Hamid Rizal dan berharap kehadirannya bisa menjadi nilai tambah bagi Partai NasDem.

“ Saya mengucapkan selamat bergabung kepada Bapak Hamid Rizal sebagai Bacaleg Partai NasDem. Semoga kehadiran beliau bisa memberikan nilai lebih dan menambah jumlah suara pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang,” tutur Bobby.

Seperti diketahui Hamid Rizal merupakan mantan Bupati Natuna dua periode, tahun 2001-2006 dan 2011-2021. Ia sebelumnya adalah birokrat yang pernah menduduki banyak jabatan strategis di pemerintahan baik tingkat kabupaten dan provinsi di Kepri.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.