NasDem Tanjung Pinang

Bobby Jayanto Jemput Aspirasi di Ganet

85

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Bobby Jayanto melakukan reses untuk menjemput aspirasi di Ganet, Tanjungpinang Timur, 24 Agustus 2022. Kegiatan reses itu juga dihadiri oleh Hendra Jaya, Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang.

Selain itu, kegiatan reses bersama Warga Parsahutaon Ganet sekitarnya ( PGS ) dan bersama warga lainnya itu juga dihadiri pengusus DPD Partai Nasdem Hotlan Butar-butar, Ketua DPC Nasdem Tanjungpinang Timur Ranta Sembiring, Penasehat PGS B.Haloho, TH. Sianipar, S.Purba, T.Napitupulu, Ketua PGS H.Simamora, Sekretaris HS.Mendrofa, S.br. Simatupang dan pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Bobby Jayanto yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Kepri menyatakan siap menampung aspirasi masyarakat untuk kemajuan daerah.

“Bukan saja hanya pembangunan juga yang kami bantu, tetapi kami banyak membantu masyarakat untuk mengikuti pelatihan seperti contoh, pelatihan mengelas dan pelatihan operator traktor, agar dapat sertfikat dan gampang mendapatkan pekerjaan,” tuturnya.

Bobby menyatakan siap membantu masyarakat di daerah ini agar dapat bersaing dalam bidang pekerjaan, karna masyarakat masih banyak yang belum dapat pekerjaan.

“Selain itu, kami juga sangat terbuka bagi masyarakat, kami punya kantor di BT 10. Ssampaikan saja kepada pengurus yang ada di kantor Nasdem dan tentu akan kami berupaya untuk dapat merealisasikannya,” himbaunya.

Kepada masyarakat Parsahutaon Ganet Sekitarnya ( PGS ) Bobby juga menyatakan terimakasih karena sudah meluangkan waktu bersilaturahmi dan berdialog tentang berbagai hal.

“Semoga semua aspirasi bapak ibu bisa kami realisasikan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di daerah kita ini,” harapnya.(*)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.