NasDem Tanjung Pinang

NasDem Tanjungpinang Berbagi Berkah : Bagikan Takjil Gratis di Lima Lokasi

57

Sebagai wujud kepedulian kepada sesama khususnya yang menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang mengadakan program NasDem Berbagi Berkah Ramadhan, dengan berbagi takjil berbuka gratis di lima lokasi berbeda di Kota Tanjungpinang.

Kegiatan NasDem Berbagi Berkah Ramadhan ini dilakukan selama empat hari, yang dimulai sejak Jumat, 15 April 2022 dan akan diakhiri pada Kamis, 21 April 2022. Kegiatan pertama dilakukan di kawasan Tanjungpinang Timur tepatnya di depan Sekretariat DPD NasDem Tanjungpinang, Batu 10 pada Jumat, 15 April 2022.

Pengurus DPD NasDem Tanjungpinang saat akan melakukan kegiatan NasDem Berbagi Berkah

 

Pada kesempatan itu, Ketua DPD NasDem Tanjungpinang, Bobby Jayanto, S.IP  ikut turun langsung membagikan tak’jil berbuka gratis kepada masyarakat dan pengendara kendaraan yang melintas di depan kantor tersebut.

Selain itu sejumlah pengurus DPD dan Ketua DPC NasDem Tanjungpinang Timur, Rantha F Sembiring ikut turun langsung membagikan bingkisan takjil berbuka tersebut. Kegiatan ini disambut positif dan antusias oleh masyarakat, sehingga dalam sekejap sebanyak 100 bingkisan takjil itu habis dibagikan.

Menurut Bobby Jayanto, pelaksanaan kegiatan NasDem Berbagi Berkah ini sengaja dilakukan di lima tempat dan pada hari berbeda, supaya merata masyarakat mendapatkan bingkisan takjil gratis tersebut. Selain itu juga bagian dari sosialisasi DPD NasDem Tanjungpinang bersama empat DPC yang ada di Kota Tanjungpinang.

“ Kita sengaja membuat kegiatan ini di lima lokasi berbeda selama 4 hari, menyesuaikan dengan jumlah DPC NasDem Tanjungpinang serta bagian dari sosialisasi partai ini kepada masyarakat. Jadi dengan membedakan hari pelaksanaan kegiatan ini supaya bingkisan ini merata didapat oleh masyarakat di semua kecamatan di Tanjungpinang, ” tuturnya.

Sekretaris DPD NasDem Tanjungpinang ikut turun membagikan takjil gratis

 

Lokasi kegiatan NasDem Berkah kedua dan ketiga adalah di kawasan Simpang Jl. Sumatera, Kecamatan Tanjungpinang Barat dan Pulau Penyengat pada Sabtu, 16 April 2022.  Untuk Pulau Penyengat memang khusus dilakukan tersendiri mengingat kelurahan ini terpisah dengan daratan dengan Kota Tanjungpinang.

Pada kesempatan di Pulau Penyengat, kegiatan NasDem Berbagi Berkah dilakukan oleh Ketua DPC NasDem Tanjungpinang Kota, Denny Tan beserta sejumlah pengurus DPRt NasDem Penyengat. Di pulau ini juga dibagikan sebanyak 100 bingkisan takjil dan diprioritaskan kepada masyarakat kurang mampu, janda dan yatim piatu.

Sementara di Kecamatan Tanjungpinang Barat, selain Ketua DPC NasDem Tanjungpinang Barat, Atta Pattalawang, S.Ikom dan pengurus juga turut Ketua DPD NasDem Tanjungpinang, Bobby Jayanto dan sejumlah pengurus.

Ketua DPC NasDem Tanjungpinang, Denny Tan, saat melakukan kegiatan NasDem Berbagi Berkah di Pulau Penyengat

 

Lokasi kegiatan NasDem Berbagi Berkah keempat adalah di dekat pintu masuk Pelabuhan Sri Bintan Pura, Kecamatan Tanjungpinang Kota. Pada kesempatan ini  Denny Tan, selaku Ketua DPC Tanjungpinang Kota beserta sejumlah pengurus dan Sekretaris DPD NasDem Tanjungpinang, Abdul Salam turun langsung membagikan bingkisan takjil kepada masyarakat khususnya pekerja sekitar pelabuhan, seperti sopir taksi, tukang ojek, sopir angkot dll.

Lokasi terakhir kegiatan NasDem Berbagi Berkah akan dilaksanakan pada hari Kamis, 21 April 2022 di Kecamatan Bukit Bestari tepatnya di simpang Lapangan Pamedan. Total bingkisan NasDem Berbagi Berkah sebanyak 500 kotak dan Bobby berharap tahun depan bisa lebih banyak lagi dibagikan atau dalam bentuk kegiatan lain yang intinya tetap berbagi berkah kepada sesama khususnya di bulan suci Ramadhan.

“ Pada tahun-tahun sebelumnya kita juga pernah mengadakan kegiatan berbuka bersama dan memberikan bingkisan ke panti asuhan, gotong royong membersihkan surau dan berbuka bersama pengurus, anggota dan kader NasDem Tanjungpinang,” urainya. (*)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.