NasDem Tanjung Pinang

Bobby Jayanto Wakili DPRD Kepri Hadiri Upacara Hari Bhakti Imigrasi

622

 

Bobby Jayanto, bersama undangan lainnya di upacara Hari Bhakti Imigrasi ke 73

Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto, S.IP mewakili DPRD Provinsi Kepri pada upacara peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 73 yang berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepri, Jl. Daeng Kamboja, Tanjungpinang, 26 Januari 2023.

Upacara yang berlangsung tepat pada pukul 08.00 WIB itu tetap berlangsung khidmat meski cuaca hujan gerimis. Bertindak selalu inspektur upacara Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kepri Saffar Muhammad Godam.

Upacara tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat dan undangan lainnya seperti Danlanud RHF Tanjungpinang Kol. Nav. Ariev Budiman, perwakilan Kajati Kepri dan Pangkoarmada I, Kepala Unit Pelaksana Teknis Tanjungpinang dan Bintan, Forkompinda Provinsi Kepulauan Riau, serta jajaran staf imigrasi provinsi Kepulauan Riau.

Kakanwil Saffar dalam amanatnya mengapresiasi seluruh staff dan aparat imigrasi atas segala capaian dan dedikasi. Ia juga mengajak untuk fokus kinerja Kemenkumham pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan peningkatan ekonomi nasional.

Ia berharap seluruh staf dan aparat tidak cepat berbangga hati dan berpuas diri karena menurutnya masih banyak pekerjaan yang harus dituntaskan.

Saffar juga meneruskan pesan Kemenkumham Yasonna H Laoly dalam mendukung Pemprov Kepri tentang dua hal penting, yaitu pengembangan SDM dan peningkatan ekonomi yang menjadi fokus bersama agar dapat segera diwujudkan melalui berbagai inovasi dan kebijakan imigrasi.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.