NasDem Tanjung Pinang

NasDem Kepri Gelar Kampanye Religi

68

TANJUNG PINANG (29 Januari): NasDem Kepulauan Riau menggelar ‘Kampanye Religi’ di Kampung Bugis, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (26/1).   Ratusan peserta hadir di acara yang diisi dengan salawat dan dihibur dengan Group Marawis serta Qasidah dari ‘Marawis 757’.

“Acara ‘Kampanye Religi’ ini bertujuan menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat, memperkenalkan Partai NasDem, caleg NasDem yang hadir, serta bermunajat, bersalawat kepada Allah SWT memohon ampunan agar negeri ini dijauhkan dari segala mara bahaya,” ungkap caleg NasDem DPRD Provinsi Kepri Dapil Kota Tanjungpinang No urut 2, Pajrin, yang menjadi inisiator acara ini.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Kepri, Nurdin Basirun, Caleg NasDem DPRD Kota Tanjungpinang Dapil 1 1 Nana Fitriana, SH., M.Kn, Chandra Wijaya, SE, Drs. Afrizal, M.Si, Zulkifli Riawan, SE,  Caleg DPRD Dapil 3 Bukit Bestari  serta Drs. H. Mukmin Hamid.

Dalam sambutannya Nurdin Basirun mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut. Dikatakannya, kampanye religi ini adalah sebuah kampanye dengan gaya baru dan anti-mainstream dibanding berkampanye yang diisi dengan euforia dan hiburan berlebihan.

“Kampanye religi seperti ini positif sekali, kita sama-sama bersalawat, memohon ampunan kepada Allah SWT, serta berdoa agar para caleg yang maju dapat bersaing secara sehat serta istiqomah nantinya dalam menjalankan amanah masyarakat,” ujar Nurdin Basirun yang juga Gubernur Kepri.

Lebih jauh Nurdin juga berpesan agar para caleg mampu memenangkan hati masyarakat, bukan dengan politik transaksional atau money politics.

“Menangkan hati masyarakat, dengan begitu Anda semua (para caleg) akan selalu berada di hati masyarakat. Berapa pun jika ada lawan yang bermain tidak sehat, masyarakat akan selalu ingat dan kembali dengan Anda semua (caleg NasDem). Ingat partai kita mengharamkan money politics, itu bukan hanya  slogan namun lebih daripada itu, harus kita laksanakan dengan aksi nyata, menolak politik transaksional,” tegas Nurdin.

Acara ‘Kampanye Religi’ itu pun dilanjutkan dengan ramah tamah bersama warga Kampung Bugis dan dihibur dengan Group Marawis yang melantunkan lagu-lagu Islami.  (Faisal Zamroni Alumni ABN II/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.