NasDem Tanjung Pinang

Pasar Murah Bersubsidi dan Arti Penting Kebersamaan

624

Tokoh pemuda Tionghoa Tanjungpinang, Agus Chandra Wijaya, SE yang juga Ketua Fraksi NasDem Tanjungpinang menyatakan kegiatan Pasar Murah Bersubsidi yang dilakukan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepri, selain untuk membantu masyarakat kurang mampu memenuhi kebutuhan jelang perayaan Imlek tahun 2020 juga adalah wujud kebersamaan.

“Jadi saya rasa kegiatan seperti ini memberikan sebuah makna kebersamaan. Yang mana masyarakat dibantu pemerintah dengan kegiatan sembako murah bersubsidi,” tutur Agus.

Mewakili masyarakat Tionghoa, Agus menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Kepri atas kepedulian membantu meringankan kebutuhan warga tionghoa yang kurang mampu jelang perayaan imlek tahun ini.

“Kita merasa sangat senang sebab hari ini bisa hadir untuk kegiatan pasar murah bersubsidi yang diadakan dinas perindustrian dan perdagangan Provinsi Kepri. Apalagi menjelang hari imlek ini, tentu sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Kita berterima kasih kepada pemerintah provinsi kepri, “ ujarnya.

Ia berharap tahun berikutnya kegiatan pasar murah bersubsidi bisa kembali diadakan dalam rangka hari besar keagamaan seperti hari raya idul fitri, idul adha dan perayaan natal.

“ Kami berharap ada kelanjutan kegiatan ini. Karena kegiatan pasar murah bersubsidi sangat membantu warga kurang mampu dan harganyapun sangat jauh dari harga dipasar, “ harap Agus.

Kegiatan Pasar Murah Bersubsidi yang berlangsung Senin, 20 Januari 2020 di Pelantar I Tanjungpinang juga bekerjasama dengan dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ( PSMTI ) Kota Tanjungpinang. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.