NasDem Tanjung Pinang

Fengky Fesinto Apresiasi Keragaman dan Jumlah Event Pariwisata Tanjungpinang Tahun 2020

470
Ketua Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang Fengky Fesinto, SH
Ketua Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi NasDem Fengky Fesinto, SH,MH (memakai tanjak ) saat menghadiri Launching CoE Pariwisata Kota Tanjungpinang Tahun 2020

 

Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang kembali melaunching Calender of Events (CoE) Pariwisata Kota Tanjungpinang tahun 2020, di Gedung Aisyah Sulaiman, Rabu, 15 Januari 2020.

Ketua Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang, Fengky Fesinto, SH. MH yang diundang dan hadir pada acara itu menyambut baik atas diluncurkannya Calender of Events (CoE) Pariwisata Kota Tanjungpinang 2020.

Anggota Fraksi NasDem ini menilai di tahun 2020 jumlah CoE Pariwisata Tanjungpinang terlihat semakin semarak, baik jumlah maupun ragam acaranya.

” Saya menilai tahun 2020 ini CoE Pariwisata Tanjungpinang lebih banyak dan beragam, sehingga terlihat lebih semarak,” tutur Fengky.

Ia berharap CoE Pariwisata Tanjungpinang tahun 2020 ini dapat menarik turis sebanyak-banyaknya berkunjung ke kota ini.

Foto dok Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Tanjungpinang

 

Fengky menyarankan kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang dapat memperkuat promosi baik di dalam maupun luar negeri terhadap semua events yang ada.

” Events yang sudah disusun ini harus bisa dipromosikan baik di dalam dan luar negeri. Kami berharap Pemko Tanjungpinang bisa lebih memperkuat promosinya,” sarannya.

Selain itu Fengky menghimbau Pemko Tanjungpinang untuk meningkatkan semua sarana prasarana penunjang pariwisata di Kota Tanjungpinang, agar turis yang datang merasa lebih nyaman saat berada di kota ini.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.