NasDem Tanjung Pinang

Selamat Bertugas Kajati Baru untuk Kepri Makin Baik di Bidang Hukum

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri telah berganti dengan yang baru. Pisah sambut pejabat lama dari Edy Birton kepada pejabat baru Sudarwidadi, SH. MH berlangsung tadi malam, Kamis, 23 Januari 2020 di Hotel CK Tanjungpinang.

424

Bobby Jayanto, S.IP dari Fraksi NasDem DPRD Kepri turut diundang dan hadir dalam acara tersebut. Sebagai Ketua Komisi I DPRD Kepri yang membidangi hukum dan pemerintahan Bobby berharap Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri yang baru Sudarwidadi bisa makin menjalin kerjasama yang lebih baik dengan instansi maupun organisasi perangkat daerah provinsi kepri, terutama dalam hal mencegah korupsi dan tindakan yang melanggar hukum.

“ Kami berharap dengan kajati baru ini, bisa makin menciptakan kerjasama yang baik antara instansi dan OPD yang ada di Kepri, terutama untuk mencegah korupsi dan tindakan lain yang melanggar hukum,” kata Bobby.

Ia  juga berharap Kepala Kejaksaan Tinggi ( KAJATI ) Kepri baru Sudarwidadi, bisa membawa pemerintah provinsi kepri makin lebih baik lagi terutama taat dibidang hukum.

“Harapan kita kedepan, agar semua bisa lebih baik. Sesuai apa yang beliau sampaikan dengan kondisi pemerintahan di provinsi kepulauan riau ini,”  jelas Bobby.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.