NasDem Tanjung Pinang

Yayasan Hakka Kepri Bagikan 10 Ribu Paket Beras Gratis Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

656

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Yayasan Hakka Kepri membagikan 10 ribu paket beras gratis kepada masyarakat. Pembagian beras gratis sebanyak 10 kg per paket itu dilakukan melalui kegiatan bhakti sosial, Sabtu, 16 Mei 2020.

Ketua Hakka Kepri Bobby Jayanto, S.IP mengatakan beras tersebut hasil penggalangan sumbangan dari donatur dan terkumpul sebanyak 100 ton.

“ Beras yang disumbangkan ini adalah hasil sumbangan para donator dari Kota Tanjungpinang, Batam sekitarnya dan terkumpul sebanyak 100 ton. Kita buat 10 ribu paket dengan berat per paketnya sebesar 10 kg beras,” tutur Bobby yang juga anggota DPRD Kepri ini.

Bobby menjelaskan, 10 ribu paket beras itu dibagikan langsung kepada masyarakat terdampak, seperti pedagang harian, kaum duafa dan masyarakat ekonomi kecil. Selain itu panti asuhan, rumah ibadah seperti masjid, gereja, vihara, kleteng, lembaga adat serta yayasan pengurus jenayah di Kota Tanjungpinang juga mendapatkan paket bantuan.

“ Kami bersyukur karena masyarakat yang kita bantu sangat senang dan terbantu dengan paket beras ini. Apalagi saat pendemi covid 19 banyak masyarakat yang menurun penghasilan, usaha sepi bahkan kehilangan pekerjaan,” ujarnya.

Bobby menegaskan, bantuan yang diberikan adalah wujud kepedulian Hakka Kepri kepada seluruh masyarakat tanpa membedakan suku dan agama.

Pengurus Yayasan Hakka Kepri saat memberikan sumbangan beras ke Mesjid Hidayatullah

“ Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat untuk masyarakat dan mohon doanya agar Yayasan Hakka Kepri terus sukses dan maju sehingga bisa terus berbuat untuk masyarakat. Selain itu semoga semua donatur murah rezeki dan juga diberikan balasan yang terbaik Tuhan Yang Maha Esa,” harapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.