NasDem Tanjung Pinang

Komitmen NasDem Tanjungpinang Menangkan Pasangan Ansar-Marlin

59

DPD Partai NasDem Tanjungpinang menyatakan siap dan komitmen memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri 2020, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina yang diusung oleh Partai NasDem dan Partai Golkar.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai NasDem Tanjungpinang, Bobby Jayanto, S.IP dalam acara Konsolidasi DPW NasDem Kepri bersama DPD, DPC dan DPRt se-Kota Tanjungpinang, Minggu, 12 Juli di Restoran Shangrilla, Tanjungpinang.

Bobby menyatakan akan all out untuk memenangkan pasangan ini. Bahkan menurut Bobby ia menargetkan bisa memberikan target suara untuk Tanjungpinang sebesar 60 persen.

“ Kita siap mendukung all out pasangan Ansar-Marlin di pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kepri tahun 2020 dan kalau bisa target suara untuk Tanjungpinang 60 persen,” ujarnya optimis.

Kegiatan konsolidasi tersebut dihadiri kurang lebih 300 orang peserta yang berasal dari pengurus DPD, DPC dan DPRt NasDem se Kota Tanjungpinang. Dalam kesempatan yang dihadiri langsung oleh Ketua DPW NasDem Kepri, HM. Rudi, Pj Walikota Tanjungpinang Rahma, anggota Fraksi NasDem Kepri dan Tanjungpinang, serta sejumlah undangan lainnya, Bobby menyampaikan program yang telah dilakukan dan akan dilakukan oleh NasDem Tanjungpinang.

Sejumlah program itu antara lain mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid 19- di Kota Tanjungpinang dengan melakukan penyemprotan desinfektan gratis di 45 tempat fasilitas umum, tempat ibadah , usaha dan sekolah. Selain itu juga membagikan hand sanitizer gratis dan masker kepada masyarakat.

Bahkan guna memberikan layanan dan kemudahan kepada konstituen melakukan pengurusan kartu tanda anggota atau KTA, pihaknya juga menyediakan mobil E-KTA yang siap menjemput bola ke masyarakat. Pada kesempatan itu juga diserahkan SK Susunan Pengurus DPC NasDem Se Kota Tanjungpinang dan diakhiri dengan soft launching mobil E-KTA NasDem Tanjungpinang oleh Ketua DPW  NasDem Kepri, HM Rudi (*)

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.