NasDem Tanjung Pinang

Dukungan Penuh NasDem Tanjungpinang pada Pendaftaran Ansar-Marlin ke KPU Kepri

178

Pendaftaran pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang diusung Partai NasDem, H. Ansar Ahmad dan Hj. Marlin Agustina ke KPU Kepri, mendapatkan dukungan penuh dari pengurus, kader dan simpatisan DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Jumat, 4 September 2020.

Ketua DPD Partai NasDem Tanjungpinang, Bobby Jayanto, S.IP bersama sejumlah pengurus, anggota dan simpatisan ikut turun langsung mengantar dan mengarak Ansar-Marlin untuk mendaftar ke kantor KPU Kepri, di Jl.Basuki Rahmat, Tanjungpinang.

Ketua DPD NasDem Tanjungpinang Bobby Jayanto, S.IP ikut turun mengantar dan mengarak Ansar-Marlin mendaftar ke KPU Kepri

Pendaftaran Ansar-Marlin diawali dengan doa bersama dan acara adat tepuk tepung tawar di kediaman Ansar Ahmad, sekitar pukul 8 pagi di Km 7 Tanjungpinang. Kemudian rombongan yang terdiri dari simpatisan dari parpol-parpol pendukung pasangan ini menuju kantor KPU Kepri.

Rombongan berhenti sekitar 300 meter dari kantor KPU Kepri dan melanjutkan berjalan kaki dengan arak arakan bernuansa Melayu, seperti membawa bunga mangar dan pantun melayu. Selain itu rombongan juga disambut
oleh barongsai.

Kesenian Barongsai juga memeriahkan arak-arakan pendaftaran Ansar-Marlin ke KPU Kepri

Bobby Jayanto, S.IP mengatakan, pihak sangat mendukung dan siap mensukseskan pencalonan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri tahun 2020.

” Dengan ikut turun langsung mengantar dan mendampingi Pak Ansar dan Bu Marlin melakukan pendaftaran ke KPU Kepri ini, adalah salah satu wujud dukungan kita. Pengurus, anggota dan simpatisan kami ikut turun langsung,” ujarnya.

Proses pendaftaran kata Bobby menerapkan protokol kesehatan yang mana membatasi orang yang bisa masuk ke kantor KPU Kepri, mencuci tangan menggunakan hand sanitizer, menggunakan masker.

” Kita harus mengikuti protokol kesehatan, sehingga tidak semua yang ikut mengantar dan mengarak bisa masuk ke KPU Kepri dan menunggu di luar, “urainya.

Usai melakukan pendaftaran dan berkas pendaftaran dinyatakan lengkap, pasangan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina kemudian menuju Lapangan Pamedan, untuk menyapa para pendukung yang sudah menunggu.

” Kami juga mengantarkan kembali Ketua DPW NasDem Kepri HM.Rudi yang harus segera kembali ke Batam untuk melakukan pendaftaran di KPUD Batam bakal calon walikota Batam,” tandasnya.

Bobby mengharapkan seluruh kader NasDem Tanjungpinang khususnya beserta simpatisan dan masyarakat, bisa mendukung dan mensukseskan pencalonan Ansar-Marlin.Menurut Bobby pasangan Ansar-Marlin adalah pasangan yang tepat memimpin Kepri ke depan. Apalagi Ansar yang punya pengalaman 2 periode memimpin Kabupaten Bintan.

” Sebagai Ketua DPD NasDem dan anggota DPRD Kepri saya sangat mengharapkan figur seperti Pak Ansar memimpin Kepri,” akunya.

Alasannya Kepri butuh pemimpin yang muda dan energik untuk membangun ekonomi yang lebih baik dan pembangunan yang pro rakyat.

” Tanggal 9 Desember 2020, ayo semua kader dan simpatisan NasDem ke TPS masing-masing memberikan hak suaranya pada Ansar dan Marlin,” himbaunya.

Bobby juga mengingatkan agar saat di TPS nanti, semua kader dan simpatisan NasDem patuh pada protokol kesehatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.