NasDem Tanjung Pinang

Perayaan HUT ke 11 Partai NasDem Tanjungpinang

Dihadiri Relawan Anies Baswedan

87

 

Ketua Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu (BNKAB) Provinsi Kepri, Cordelia Sitinjak dan rombongan ikut hadir di perayaan ke 11 Partai NasDem Tanjungpinang

Peringatan HUT ke 11 Partai NasDem diperingati secara sederhana namun khidmat oleh DPD Partai NasDem Tanjungpinang, 11 November 2022. Acara yang berlangsung di Posko Pemenangan Pemilu Partai NasDem Kota Tanjungpinang tersebut, dihadiri oleh Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu (BNKAB) Provinsi Kepri.

Kehadiran Relawan Anies Baswedan di acara HUT NasDem merupakan diundang khusus dan atas arahan DPP Partai NasDem kepada seluruh jajaran Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah. Dalam surat resmi tertanggal 4 November 2022 tersebut disebutkan agar seluruh DPW dan DPP mengundang dan berkolaborasi dengan Relawan Anies di daerah dalam rangka peringatan HUT Partai NasDem ke 11.

Sesuai arahan dari DPP Partai NasDem juga, DPD Partai NasDem Tanjungpinang memperingati HUT ke 11 tersebut dengan melakukan pemotongan tumpeng serta doa bersama. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus DPD, DPC, DPRT, Bappilu, Garda Wanita, Garda Pemuda serta anggota.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPD Partai NasDem Tanjungpinang, Abdul Salam mengatakan, kegiatan ini adalah acara tahunan yang diselenggarakan berdasarkan arahan DPP, termasuk tahun ini mengundang Relawan Anies Baswedan.

Ia berharap agar dengan kolaborasi dengan Relawan Anies bisa menambah semangat dalam upaya memenangkan Partai NasDem di tahun 2024.

” Kami berharap dengan adanya kolaborasi dengan Relawan Anies akan menambah semangat jajaran partai nasdem dalam upaya memenangkan Pilpres tahun 2024. Mari kita berikan yang terbaik untuk masyarakat,” harapnya.

 

Penyerahan tumpeng HUT ke 11 Partai NasDem kepada bacaleg paling senior Hamid Rizal

Sementara, Ketua BNKAB Kepri, Cordelia Sitinjak, juga mengucapkan selamat HUT Nasdem ke-11. Ia juga optimis jika bersama NasDem dapat membawa Anies Baswedan menang dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Harapan kita sinergi antara NasDem dan relawan Anies untuk memenangkan Pemilu 2024 pasti terwujud. Menurut saya NasDem merupakan partai penyelamat orang baik,” pungkas Cordelia Sitinjak (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.