NasDem Tanjung Pinang

DPD Tanjungpinang Peringati Satu Dekade Partai NasDem

Nonton Bareng Secara Virtual Peringatan HUT Partai NasDem Bersama DPP dan Presiden RI

8
Acara syukuran Peringatan HUT ke 10 Partai NasDem oleh DPD Partai NasDem Tanjungpinang

Memperingati HUT Partai NasDem ke 10, DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang melaksanakan acara syukuran, potong tumpeng serta silaturahmi bersama seluruh pengurus DPD, pengurus kecamatan atau DPC, pengurus ranting atau DPRt, organisasi sayap Garda Pemuda dan Garda Wanita serta anggota, kader dan simpatisan, 11 November 2021 di Aula Zavier Resto, Bintan Centre.

Ketua DPD Partai NasDem Tanjungpinang, Bobby Jayanto S.IP, melakukan pemotongan tumpeng didampingi sejumlah pengurus dan anggota Fraksi NasDem

 

Selain acara tersebut juga dilakukan nonton bareng secara virtual peringatan Satu Dekade Partai NasDem bersama DPP Partai NasDem yang dihadiri oleh Presiden RI Ir.H. Joko Widodo. Acara nonton bareng ini dilakukan setelah acara internal DPD Partai NasDem Tanjungpinang.

Ketua Panitia Pelaksana HUT ke 10 Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Chandra Wijaya mengatakan, kegiatan syurkuran, silaturahmi dan potong tumpeng ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang diadakan Partai NasDem dalam memperingati satu dekade Partai NasDem.

DPP Partai NasDem menginstruksikan seluruh tingkat kepengurusan melakukan kegiatan dalam menyambut HUT Partai NasDem ke 10, seperti kegiatan aksi bersih lingkungan dan kegiatan sosial lainnya. NasDem Tanjungpinang sendiri melakukan kegiatan aksi bersih lingkungan di pesisir pantai Kecamatan Tanjungpinang Barat, lomba e-sport untuk kaum milenial dan road race.

Selain itu juga sebelumnya juga diadakan sejumlah kegiatan pendidikan politik dan konsolidasi dalam memantapkan persiapan menghadapi Pemilu Legislatif tahun 2024.

Hadirin menyaksikan dengan khidmat dan tertib acara Satu Dekade Partai NasDem bersama DPP Partai NasDem yang dihadiri Presiden RI

Acara peringatan HUT ke 10 Partai NasDem diawali dengan menyanyikan lagu mars Partai NasDem, Doa Bersama dan Sambutan Ketua DPD Partai NasDem Tanjungpinang, Bobby Jayanto, S.IP. Dalam sambutannya Bobby menyatakan usia 10 tahun Partai NasDem patut disyukuri karena partai ini telah banyak membawa perubahan di Indonesia dan prestasi di internal partai sendiri.

Bobby berharap pengurus, anggota dan kader Partai NasDem Tanjungpinang semakin kompak, solid dan bisa mempertahankan kemenangan yang telah dicapai di Pileg Tahun 2019 lalu.

” Kami berharap seluruh pengurus, kader dan anggota bisa semakin solid, kompak dan semangat dalam berpartai serta bisa mempertahankan kemenangan yang sudah kita raih di Pileg 2019. Semoga juga bisa menambah kemenangan dengan lahirnya kader-kader baru yang bisa duduk di kursi legislatif,” tuturnya.

Usai sambutan Bobby dilanjutkan menonton atau mengikuti secara virtual peringatan HUT Partai NasDem di DPP Partai NasDem di Jakarta yang dihadiri oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo. Semua peserta mengikuti secara tertib semua rangkaian acara tersebut hingga selesai yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Hadirin menyaksikan dengan tertib secara virtual pelaksanaan Satu Dekade Partai NasDem oleh DPP bersama Presiden RI

Pemotongan tumpeng yang serentak dilakukan seluruh kepengurusan Partai NasDem se Indonesia itu juga dilakukan oleh DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang. Pemotongan pertama dilakukan oleh Bobby Jayanto, S.IP yang diberikan kepada dua orang kader termuda. Dilanjutkan pemotongan kedua oleh perwakilan kader wanita yang juga anggota Fraksi NasDem Tanjungpinang, Ria Ukur Rindu Tondang, SE yang diberikan kepada Bobby Jayanto, S.IP. Terakhir acara peringatan Satu Dekade Partai NasDem tersebut dilanjutkan dengan makan bersama.

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.