NasDem Tanjung Pinang

Pengurus DPC dan DPRt NasDem Kota Tanjungpinang Dilantik

64

Pengurus DPC dan DPRt Partai NasDem Kota Tanjungpinang dilantik oleh Ketua DPW Partai NasDem Kepri, H. Muhammad Rudi, Minggu, 27 Februari 2022 di Hotel CK, Tanjungpinang.

Pelantikan pengurus DPC dan DPPt itu sekaligus dengan pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah Partai NasDem Kota Tanjungpinang, yang dihadiri pengurus dan para kader.

Pada kesempatan itu juga hadir anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Nyat Kadir, anggota DPRD Kepri serta undangan lainnya.

Prosesi pelantikan diawali dengan tari persembahan, lagu Indonesia Raya, Mars Partai NasDem dan pembacaan SK pengurus yang akan dilantik.

Kemudian dilanjutkan dengan prosesi penyerahan pataka sebagai simbol kesanggupan setiap Ketua DPC dan DPRt dalam menerima tugas memimpin cabang dan ranting Partai NasDem di Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Ketua DPW NasDem Kepri, H.M Rudi berharap Rakorda tahun 2022 tingkat Kecamatan dan Ranting ini dapat terlaksana dengan sukses dan lancar.

“ Bagi yang terpilih dan memimpin ketua di tingkat kecamatan dan ranting, laksanakan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

Selain itu ia juga berharap pelantikan tersebut sebagai langkah awal untuk melahirkan kader-kader NasDem yang berkualitas untuk ikut membangun daerah.

Sedangkan Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang Bobby Jayanto menyebutkan bahwa Rakorda merupakan amanah yang wajib dilaksanakan.

“ Tujuan Rakorda ini untuk memperjuangkan visi misi Partai NasDem,” katanya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.