NasDem Tanjung Pinang

NasDem Tanjungpinang Gelar Aksi Bersih Lingkungan

Peringati HUT ke 10 Tahun Partai NasDem

129

 

Pengurus, anggota, kader bahkan anggota dewan dari NasDem Tanjungpinang ikut turun langsung dalam kegiatan bersih lingkungan pesisir pantai, mengangkat sampah sampah di pesisir pantai.

 

Memperingati HUT ke 10 Partai NasDem, DPD Partai NasDem mengadakan kegiatan aksi bersih lingkungan di Kecamatan Tanjungpinang Barat, Minggu, 7 November 2021. Aksi bersih lingkungan pesisir pantai ini merupakan kegiatan serentak seluruh indonesia sesuai program Partai NasDem.

Kegiatan aksi bersih lingkungan ini melibatkan pengurus DPD, DPC, DPRt dan organisasi sayap Partai NasDem Tanjungpinang sebanyak 150 orang. Kegiatan bersih lingkungan pantai dilaksanakan lima titik di pesisir pantai yang ada di kecamatan tersebut.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang Bobby Jayanto, S.IP mengatakan, aksi bersih lingkungan ini adalah wujud kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat dalam menjaga dan melestarikan lingkungan.

“ Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pada lingkungan dan menanamkan cinta pada kebersihan lingkungan sekitar,” tuturnya.

Aksi bersih lingkungan pesisir pantai itu dengan membersihkan dan mengangkat sampah-sampah yang dibawa arus laut ke sekitar pemukiman warga, mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat sekitar. Bahkan ada diantara mereka ikut turun bersama-sama mengangkat sampah laut tersebut.

“ Terimakasih kepada Partai Nasdem Tanjungpinang yang sudah melakukan gotong royong di sini karena kami sangat terbantu,” tutur seorang warga di Kampung Teluk Keriting.

Aksi bersih lingkungan ini merupakan salah satu dari rangkaian HUT ke 10 Partai NasDem yang diadakan oleh DPD Partai NasDem Tanjungpinang. Sebelumnya diadakan kegiatan senam bersama dan akan dilanjutkan dengan silaturahmi dan syukuran bersama pengurus dan anggota pada hari H yakni 11 November 2011 mendatang.

“ Pada hari H kita akan mengikuti zoom bersama DPP yang diikuti oleh seluruh DPD dan DPW Partai NasDem se Indonesia, kemudian doa bersama dan melakukan potong tumpeng,” tutur Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Abdul Salam.

Foto bersama usai aksi bersih lingkungan pesisir pantai

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.