NasDem Tanjung Pinang

15 Tahun Menunggu Semenisasi Jalan Akhirnya Diwujudkan Hendra Jaya

396

Impian warga Jalan Sri Katon Gang Barokah Jaya RT 02 RW 07 Tanjungpinang Timur akhirnya terwujud setelah 15 tahun lebih. Jalan semen yang diharapkan mereka untuk lingkungan tersebut terealisasi berkat perjuangan Hendra Jaya, S.IP yang merupakan anggota Fraksi NasDem Tanjungpinang.

Rasa gembira berkat terwujudnya impian mereka itu, warga Gang Barokah mengadakan syukuran dengan mengundang Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang tersebut.

Kegiatan itu juga bentuk rasa terimakasih warga terhadap Hendra Jaya karena telah memperjuangkan aspirasi mereka, sehingga saat ini terealisasi jalan semenisasi tersebut dan sudah bisa digunakan.

Salah seorang perwakilan warga, Rosmina, mengatakan syukuran ini juga secara spontan diadakan warga.

“Ini spontan dan rasa kegembiraan kami atas terealisasinya semenisasi jalan ini. Syukuran ini juga gotongroyong warga,” ujar Rosmina.

Ia berharap, semoga kedepannya pembangunan di Kampung Purwodadi bisa terus berlanjut. Karena, masih ada jalan yang belum disemenisasi.

Hal senada juga disampaikan oleh warga lainnya. Neneng mengucapkan terimakasih banyak atas perjuangan Hendra Jaya.

“Semoga kelak, Pak Hendra memperhatikan kampung kita. Semoga Pak Hendra Jaya duduk periode kedua,” ucapnya.

Karena, kata Neneng, sudah belasan tahun warga mendambakan pembangunan jalan dilingkungan mereka dan baru atas perjuangan Hendra Jaya, usulan semenisasi jalan dan drainase langsung terealisasi. Ia mewakili warga mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Hendra Jaya dan Pemko Tanjungpinang.

Sedangkan warga lain, Yusmini menambahkan selain semenisasi dan drainase, sebelumnya Hendra Jaya telah memperjuangkan lampu penerangan jalan di lingkungan tersebut.

Pada kesempatan itu, Hendra Jaya S.Ip mengucapkan terimakasih atas undangan syukuran ini. Ia mengatakan sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, diriny selalu hadir ke lingkungan masyarakat.

Sebagai Anggota DPRD ia mengaku harus banyak berbuat. Terutama berbuat untuk masyarakat.

“Karena banyak program program dan usulan masyarakat yang harus kita perjuangkan,” papar Legislator Partai Nasdem Dapil Tanjungpinang Timur ini.

Oleh karena itu, ia mengatakan kembali ikut Caleg pada Pemilu 2024 ini dan mengaku siap mewakili masyarakat.

“Saya siap mewakili warga untuk perpanjangan lidah masyarakat dan memperjuangkannya di DPRD,” ujar Bacaleg Partai Nasdem Kota Tanjungpinang ini.

Menurutnya aspirasi masyarakat yang masuk dalam prioritas harus diperjuangkan.

“Alhamdulillah, untuk Kampung Purwodadi ini ada empat paket jalan. Salah satunya semenisai jalan gang ini dan ini rezeki warga Gang Barokah Jaya,” ucap Hendra Jaya.

Selain itu, Hendra Jaya juga selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat hingga terealisasi. Bahkan dirinya dijuluki pejuang aspirasi masyarakat.

“Saya mohon doa dan dukungan warga Kampung Purwodadi, semoga perjuangan saya kedepan bisa berjalan lancar. Mudah mudahan, aspirasi masyarakat yang telah terealisasi, menjadi amal jariah bagi dirinya dan warga semua,” harapnya.

“Karena pembangunan jalan ini, sangat bermanfaat untuk orang banyak. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemko Tanjungpinang atas terealisasinya berbagai pembangunan khususnya semenisasi jalan Gang Barokah Jaya ini,” tandas Hendra Jaya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.